Cara menjadi Agen Auransi yang sukses

 
memulai profesi agen asuransi
Saya agen Asuransi

Agen Asuransi atau Profesi di bisnis Asuransi merupakan salah satu pekerjaan yang paling menghasilkan atau memberikan penghasilan yang besar

Untuk memulai bekerja di bisnis Asuransi, maka anda harus menemui Calon Leader anda terlebih dahulu untuk mendapatkan penjelasan mengenai cara bergabung menjadi agen Asuransi. untuk hal ini anda bisa langsung klik KARIR untuk info terbaru mengenai Jadwal BOS (Business Opportunity Sequislife.)

Langkah berikutnya adalah mengikuti Ujian AAJI, Cara untuk mengikuti ujian AAJI adalah dengan melakukan pendaftaran di Agency Sequis terdekat, dan nanti akan di berikan Jadwal ujian AAJI, lokasi Ujian AAJI ada di rumah AAJI di jl. sudirman, Jakarta, dan di Bekasi ada di Ged, Unisma, Bekasi.

Langkah ke 3, mengikuti Conversion selama 2 hari bertutut-turut, disini akan di jelaskan dasar-dasar agen asuransi dan product knowledge mengenai komisi, dan lain sebagainya. dalam Conversion anda akan menerima passport for success dan bisa di gunakan untuk mengikuti traning- trainging berikutnya.

Anda akan menerima Akun Sequisfriend dan password nya, disitu kamu akan mendapatkan info serta kejelasan mengenai keanggotaan, serta jadwal latihan, komisi bulanan,tahunan, dan informasi lainnya untuk menuju kesuksesan.

mari siapkan diri untuk sukses dan mulai bergabung lah hari ini juga.