Konsultasi Asuransi anda bersama Sequislife



Blog ini adalah Blog pribadi "Assurance Counselor" berlisensi Resmi AAJI sebagai media untuk memberikan edukasi berupa informasi - informasi yang benar dan tepat kepada masyarakat luasagar di Pahami dengan baik tentang produk-produk dari Asuransi Jiwa khususnya produk - produk Sequislife sebagai perusahaan Asuransi Swasta Nasional terkemuka di Indonesia. Konten yang ada dalam Blog ini juga dapat dilihat di situs resmi Asuransi Sequislife.

Produk Asuransi jiwa adalah bagian dari kebutuhan masyarakat modern yang ingin lebih mendapatkan kepastian untuk perencanaan masa depan mereka. Asuransi Jiwa dalam pengertian yang sebenarnya adalah tidak untuk melindungi “jiwa” seseorang. Salah satu alasan penting mengapa seseorang harus membeli polis asuransi jiwa adalah bahwa yang bersangkutan mencintai pasangan hidup dan anak-anak tercinta.

Asuransi jiwa berperan dalam membantu dan menopang keuangan keluarga Anda manakala suatu kemalangan/ tragedi terjadi dalam kehidupan Anda. Sederhananya, asuransi jiwa membantu Anda dalam memastikan kelangsungan hidup keluarga dengan dukungan finansial yang memadai. Keputusan Anda dalam berasuransi merupakan bukti riil kasih dan perhatian Anda kepada pasangan hidup dan anak-anak tercinta.

Produk-produk Sequislife terkenal dengan beraneka ragam jenis Produk Unggulan dan sangat diminati bagi mereka yang sudah mengerti manfaat - manfaat dari produk asuransi, yang secara garis besarnya seperti: INVESMENT PRODUCT, EDUCATION PRODUCT, LIFE PRODUCT, RETIREMENT PRODUCT, DAN SAVING PRODUCT. Untuk semakin lengkapnya produk - produk, sequislife juga menyediakan produk - produk rider antara lain : HEALTH RIDERS PRODUCT, WAIVER RIDERS PRODUCT, DREAD DISEASES RIDER PRODUCT, ACCIDENT RIDERS, DAN LADY'S RIDERS.
Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah memproteksi atau sudah menyiapkan perencanaan keuangan masa depan keluarga Anda?. Jika Anda masih bingung memilih produk Asuransi yang tepat, benar - benar "smart" dan tidak salah pilih nantinya untuk memproteksi keluarga Anda, silahkan konsultasikan kepada kami sebagai Assurance Counselor Anda.
Terima Kasih,